Tokoh Muda PAN Kecewa jika Dede Yusuf ke Demokrat

Headline

INILAH.COM, Bandung – Tokoh muda PAN menyayangkan jika rumor Wagub Jabar yang juga kader PAN Dede Yusuf akan pindah ke Partai Demokrat benar.

Tokoh muda PAN Jabar Agung Herdiyanto mengaku kecewa jika rencana tersebut menjadi kenyataan. Dia menganggap Dede Yusuf tidak memiliki tanggung jawab terhadap partai yang mengantarkannya duduk sebagai orang nomor dua di Jabar.

“Jika rumor ini benar, kami secara organisasi menyayangkannya. Kader PAN jelas akan kecewa berat. Mudah-mudahan ini hanya isu. Kader PAN Jabar masih berharap banyak terhadap peran Dede untuk membesarkan partai,” kata Agung.

Agung mengatakan, Ketua DPW PAN Jabar Edi Darnadi tentu akan melakukan komunikasi intensif dengan pengurus DPP PAN terkait rencana pencalonan Gubernur Jabar periode 2013-2018 dari internal partai. Dede Yusuf dianggap layak untuk maju menjadi calon Gubernur Jabar dari PAN.

“Dede Yusuf sangat potensial dan prospektif menjadi calon Gubernur Jabar. Saya yakin Ketua akan mempertimbangkan dan mengkonsultasikannya ke DPP. Kami sebagai kader PAN berharap banyak Dede Yuyuf tetap di PAN,” tegasnya. [ito]




Tokoh Muda PAN Kecewa jika Dede Yusuf ke Demokrat - www.inilahjabar.com

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: