Gayus Saat Menjadi Sony Laksono



Tribunnews.com - Rabu, 5 Januari 2011 10:11 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sekertaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana memasang foto Gayus Tambunan. Apakah benar foto yang dimaksudkan Gayus? Yang jelas, dalam akun twitter-nya Denny beberapa jam lalu tertulis; Ini foto Gayus dng wig di paspor "Sony Laksono" dengan No 1A11JC4639-JRT, KIM 110092756748

Saat dikonfirmasi di kompleks Istana Negara, Selasa (04/01/2011) kemarin, Denny hanya menjawab singkat, kabar tentang kepergian Gayus Tambunan, kini sedang dikumpulkan data-datanya untuk kemudian ditindaklanjuti.

"Kami masih mengumpulkan bahan dan mengolahnya. Dan kami sampai saat ini masih mengumpulkan dan mengolahnya lagi. Jadi, biarkan kami bekerja dulu. Bagaimana, serta kapan penulurusan itu biarlah jadi ranah Satgas. Dan untuk waktu penelusurannya, tidak lama kok. Pokoknya segera," kata Denny singkat.

Sementara Menkumham Patrialis Akbar secara transparan mengakui, institusinya menemukan seseorang dengan nama Sony Laksono. Sementara fotonya, mirip dengan Gayus Tambunan berkacamata. Foto Sony Laksono dengan foto mirip Gayus, memakai wig seperti pernah diungkap saat Gayus akhirnya mengaku berada di Bali menonton pertandingan tenis beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, berdasarkan data yang tercatat di imigrasi, Sony Laksono pergi ke Kuala Lumpur pada 30 September 2010. Kemudian, Sony juga tercatat pergi ke Makau pada 24 September dan kembali ke Indonesia pada 26 September 2010. (*)


http://www.tribunnews.com/2011/01/05/foto-paspor-gayus-saat-menjadi-sony-laksono
http://plixi.com/p/67904059.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: