Istri Pemilik Pabrik Sabu Villa Dago Dicokok Polisi

Senin, 24 Januari 2011 - 12:49 wib
TANGERANG- Pabrik sabu di perumahan Villa Dago, Blok A No 97, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten meledak.
Peristiwa ini terjadi pada Minggu 23 Januari sekira pukul 22.00 WIB. Saat ledakan terjadi, sejumlah warga sekitar tampak kaget dan mengira ledakan itu berasal dari tabung gas yang meledak.

Kapolres Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Pol Gatot Edy mengatakan, saat terjadi ledakan ada warga yang melapor dan langsung dilakukan pengecekan ke lokasi. Setelah dilakukan penyidikan, ternyata yang meledak bukan tabung gas melainkan alat untuk membuat sabu.

“Ledakan terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Berdasarkan laporan dari warga dilakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan ditemukan barang-barang pembuat sabu. Serta dua gram sabu jadi,” ujarnya kepada okezone di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (24/1/2011).

Ditambahkan, akibat ledakan itu satu orang yang diduga tersangka pembuat sabu berinisial Z mengalami luka bakar hampir sekira 90 persen dan sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel.

Sementara istri korban yang berinisial M, sudah diamankan ke Polres Jaksel untuk dimintai keterangan.

“Untuk keponakan korban, saat ini masih berada di Polsek Metro Pamulang,” terangnya.

Lokasi ledakan berada di lantai dua. Tampak atap rumah korban mengalami kerusakan akibat ledakan yang cukup keras. Namun, ledakan itu tidak sampai membakar seisi ruang dan rumah tersebut.

Keben, warga sekitar mengatakan, pemilik rumah baru menempati rumah itu sekitar 1,5 bulan. Sedang rumah itu sendiri baru dibangun pada lima bulan lalu. “Istri korban sering akan di warung saya membeli nasi uduk. Kalau korban, memang jarang keluar. Dari penampilannya, tidak tampak dia seorang bandar narkotika,” jelasnya.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: