Ayin Buang Sial Larung Semua Bra dan CD

Ayin Buang Sial Larung Semua Bra dan CD


TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Artalyta Suryani atau Ayin tak sepenuhnya menghibahkan barang-barang miliknya untuk warga Lapas Wanita Klas II Wanita Tangerang. Sejumlah properti yang bersifat sangat pribadi ia bawa pulang.

Barang-barang itu adalah seluruh celana dalam dan bra yang dikenakannya selama mendekam di balik tembok Lapas. Ayin berencana untuk melarung kepunyaannya tersebut sebagai bentuk syukur atas kebebasannya.

"Barang-barang itu akan saya buang. Juga sebagian baju sebagai syarat. Pembuangan itu sebagai kepercayaan saya. Ya istilahnya untuk buang sial lah," tutur Ayin.

Sedianya, usai mengurus Pembebasan bersyaratnya ke Kejari Tangerang dan Balai Lapas Jaksel, Ayin baru akan beristirahat di rumahnya. Pun, OC Kaligis selaku pengacara Ayin seolah enggan memberi tahu ke mana Ayin akan pulang.

Arthalyta Suryani alias Ayin, terpidana kasus dugaan suap kepada Jaksa Urip Tri Gunawan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Klas II Wanita Tangerang, hari ini, Jumat (28/1/2011) menyusul turunnya Surat Keputusan Dirjen PAS.


Ayin Buang Sial Larung Semua Bra dan CD - Tribunnews.com

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: