Diduga Industri Rumahan Sabu, Polisi Selidiki Ledakan di Vila Dago  

TEMPO Interaktif, Tangerang -Kepolisian Resor Jakarta Selatan Senin (24/1) pagi ini turun ke lokasi ledakan di sebuah rumah di Kompleks Vila Dago Blok A 97, Pamulang, Tangerang Selatan yang meledak tadi malam. “Diduga home industry sabu-sabu,” ujar Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Edi Pramono saat dihubungi Tempo, pagi hari ini.

Edi mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim untuk menindaklanjuti dugaan dan informasi yang berkaitan dengan pabrik sabu rumahan di Vila Dago Pamulang tersebut.

Ledakan yang menimbulkan api terjadi di Perum Villa Dago, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Ahad (23/1) malam. Satu orang mengalami luka bakar dalam ledakan itu.

Korban Zulkipli, 33 tahun, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan kini dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Peristiwanya terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tadi malam, ledakan yang disertai kebakaran terjadi di kamar lantai atas rumah korban. Petugas Polsek Metro Pamulang yang mendapat laporan segera mendatangi TKP mendapati korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh. Asal ledakan masih diselidiki petugas, namun ledakan diduga dari bahan kimia.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: