Gayus Sosok Pememimpin Bersahaja, Kompromis Yang Unpredictable

Gregetan dengan Aparat Hukum yang masih saja tunduk dengan namanya UANG. Terpaksa bikin judul Sinisme untuk mengekploatasi bagaimana Hukum di Negeri ini bisa dengan mudahnya ditekuk-tekuk oleh UANG.



Tribunnews.com - Selasa, 4 Januari 2011 18:27 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto-foto terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan yang sedang berlibur dan pesta minuman keras tersebar di internet. Foto itu sudah tersebar sejak 1 januari 2011 di forum komunitas online Kaskus.us.

Foto itu disebarkan oleh pemilik akun di kaskus.us yang menamakan dirinya Gayuspete2010. Si penyebar mengaku dirinya mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik Gayus Tambunan sendiri. Namun akun facebook itu sudah ditutup sekarang.

Foto ini jadi penting mengingat ada informasi yang menyatakan bahwa saat mendekam di penjara Gayus pernah pergi ke Singapura, Macau dan Kuala Lumpur selain pergi menonton tennis di Bali. Tetapi belum bisa dipastikan apakah foto-foto ini diambil saat Gayus sudah terjerat kasus atau saat Gayus masih menjadi orang bebas.

Di foto-foto ini tampak Gayus bercengkrama dengan teman-temannya bersama hidangan minuman keras. Ada pula Gayus yang sedang asyik tidur telungkup di pinggir kolam renang dekat pantai.

Penulis: Prawira Maulana | Editor: Prawira Maulana

http://www.tribunnews.com/2011/01/04/inilah-foto-foto-gayus-lagi-pesta-miras-dan-liburan-thailand





Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: