Polisi Sita Barang Bukti Pembuat Sabu di Villa Dago

JAKARTA- Polisi menyita 2 gram bubuk putih yang diduga narkotika jenis sabu dari lokasi rumah pembuat sabu yang meledak di Villa Dagio, Pamulang, Tangerang Selatan.

Selain itu Polisi juga berhasil menemukan satu dus iodin isi 24 botol, empat drum cairan Xylene, cairan HCL, soda api, evidrim, dua tablet microgrynon, Labu bekas tabung pembakaran, timbangan, satu ember bahan sabu setengah jadi, alat hisap.

"Meledak karena salah cara pembuatannya jadi gas butan untuk membakarnya tidak stabil meledak menyambar bahan kimia yang ada disekitar," terang Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/1/2011).

Seperti diketahui sebuah rumah yang diduga menjadi tempat pembuatan shabu di villa Dago Blok A nomor 97 RT 01/20 Benda Baru, Pamulang meledak sekira pukul 22.30 kemarin.

Zulkifli Taeb (33) yang diduga sebagai peracik shabu mengalami luka bakar serius akibat ledakan tersebut, saat ini Zulkifli sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati.

Menurut keterangan warga sekitar Zulkifli Taeb dan Istrinya merupakan pendatang kelahiran Aceh, karena cukup tertutup warga tidak menduga rumah berlantai dua tersebut dijadikan tempat pembuatan narkoba.

Saat polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Istri dan satu orang saksi Edi yang diduga mengetahui kejadian tersebut.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya