About Me : Doing Nothing For Blogging

Disclaimer :
All the pictures and news shown on this blog are the property of their respective owners. We don't hold any copyright about these pictures and news. These pictures have been collected from different public sources including different websites, considering to be in public domain. If any one has any objection to displaying of any picture and news, it may be brought to our notice by sending email & the same will be be removed immediately, after verification of the claim.

Singkat kata, gambar dan artikel diblog ini semuanya bukan milikku, semua milik anda dan mereka, jadi maaf kalau tidak berkenan kalau saya ambil dan tempel kemari. Keberatan? Email atau beri teguran dikolom Disqus masing-masing artikel tersebut. Dan akan kulepas dengan suka cita. Fair kan? 



Oya, buat saya re-Blog seperti yang kulakukan juga Karya Cipta lho, bukan sekedar Copy Paste belaka, apalagi kalau sudah nempel disini :).

Sobat blogger, saya bukan seorang yang bisa menulis atau biasa menulis, apalagi jadi analis, aku hanya seorang browser dan tukang post ulang apa yang aku pernah baca, kadang saja nyempetin ketik sepatah dua patah kalimat tak bermakna buat ungkap rasa. Macam saat nongkrong diwarung remang ngobrol dengan teman mikirin negeri.

Kawan. ibarat orang baca koran, majalah, atau sekedar sesobek berita dibekas bungkus tempe goreng di warung tadi, bagiku bila hal itu menarik bakal kurekam, ku buat klipping dan tempel abadikan disini. Menjadi pelengkap dokumentasi selancar dialam maya yang kasat mata.  

Maafkan aku ya dan semoga blog anda makin keren tenar dan bermanfaat sehingga saya pun makin sering mampir ketempat anda dan sukur-sukur ada yang bisa dicomot buat tak bawa kemari, tapi tenang kawan, link back ketempat asal muasalnya tetap akan aku lekatkan lengkap   selengkap selengkapnya kalau nggak lupa. Dan kalau lupa tolong diingetin lewat forum Disqus yangs terpasang ditiap-tiap artikel comotan tersebut.

Oke ya, salam salut buat anda dan mereka para Blogger Top Indonesia

cahPamulang
pokoknya jangan ditanya mengapa aku re-Blog











Ping Blog

Artikel Terkait :



Arsipnya