Alien Diyakini Sampaikan Pesan Lewat Crop Circle

Headline

INILAH.COM, Bandung - Meski fenomena crop circle masih mengundang kontroversi, para pengamat UFO meyakini pola-pola yang tercetak di atas tumbuhan menyimpan pesan untuk penghuni bumi.

Menurut anggota komunitas Beta-UFO Indonesia Fanfan F. Darmawan , crop circle yang identik dengan kemunculan Unidentified Flying Object (UFO) tersebut memiliki pesan tertentu yang ingin disampaikan oleh mahluk asing (alien).

“Pesan yang disampaikan memang random, tetapi salah satu yang khas adalah crop circle selalu terdiri dari patern yang simple,” jelas Fanfan saat dihubungi oleh INILAH.COM, Selasa (25/1/11).

Fanfan juga menjelaskan bahwa pola yang sering dipakai oleh para alien ini adalah cakra. Cakra sendiri adalah merupakan simbol dari pusat energi metafisik atau energi tubuh manusia.

“Selain itu ada pola-pola geometri yang merupakan permainan visual atau efek 3D,” tutur Fanfan lagi.

Menurut Fanfan, crop circle asli juga memiliki perbedaan yang cukup menonjol dengan crop circle yang sengaja dibuat oleh manusia.

“Crop circle yang asli biasanya telah melalui proses pembakaran namun tidak sampai gosong dan hanya menyebabkan tumbuhan menjadi melengkung, sedangkan crop circle buatan manusia yang dibuat dengan diinjak membuat tumbuhan patah,” jelas Fanfan.

Saat ini, founder Beta-UFO Nur Agustinus telah memastikan bahwa crop circle yang ada di Dusun Jogomangsan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY kemungkinan ada kaitannya dengan UFO.

Pada Minggu (23/01/2011) yang lalu Dusun Jogomangsan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY dihebohkan dengan munculnya crop circle di persawahan daerah tersebut. Crop circle ini sering diidentikan dengan kedatangan UFO. Founder Beta-UFO Nur Agustinus telah memastikan bahwa crop circle di Sleman tersebut ada kaitannya dengan UFO. [gin]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: