Syaiful Jamil Diusir Pengurus Masjid

Tribunnews.com

Syaiful-Djamil-dan-Hasnaeni.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deklarasi calon walikota-wakil walikota Tangerang Selatan di Masjid At-Taqwa, Benda Timur 7, Pamulang, Tangerang Selatan tiba-tiba terhenti. Syaiful Jamil dan Hasnaeni diusir dari lingkungan Masjid karena sebelumnya tidak ada izin.

"Ngapain lama-lama disini. Pergi!, Keluar!, ini mesjid tempat suci," ungkap salah seorang bapak-bapak pengurus masjid yang enggan disebutkan namanya dengan nada membentak.

Tidak sampai di sini, bapak ini pun kembali teriak. "Pergi, Segera Keluar. Ini aja kalian pada pakai alas kaki semua!," teriaknya dengan nada keras kepada Hasnaeni-Syaiful Jamil yang di kala itu sedang memaparkan visi-misi mereka sebagai calon walikota-wakil walikota Tangerang Selatan.

Kabarnya dari keterangan warga sekitar, acara deklarasi Hasnaeni-Syaiful Jamil ini tidak mendapat izin dan tidak mendapat restu dari pengurus Mesjid dan juga warga.

Bahkan seorang warga sekitar lokasi sempat berkata,"Ngapain juga coba acara di Masjid gini pakai musik dangdut lagi, udah gitu nggak ada izin sama pengurus masjid dan warga. Bubarin aja."

Karena kemarahan bapak pengurus mesjid yang mengenakan baju koko putih bersama seorang rekannya inilah, acara konferensi pers Hasnaeni-Syaiful Jamil langsung diakhiri saat itu juga, tepat pukul 17.15 WIB.


syaiful_jamil1.jpg

RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Syaiful Jamil, Jane Shalimar, dan Misye Arsita tiba di Masjid At-Taqwa, Benda Timur 7 Pamulang, Banten, Sabtu (17/7/2010) tepat pukul 16.15 WIB. Syaiful maju sebagai wakil walikota Tangerang Selatan, mendampingi pengusaha wanita Hasnaeni SE (Mischa).

Di belakang masjid tersebut, terdapat lapangan luas yang sudah dipasangi panggung beserta spanduk dan banner "Wanita emas beserta Artis Ibu Kota".

Begitu tiba, mantan suami Dewi Perssik yang mengenakan baju koko putih itu, langsung shalat di masjid dan sekitar 15 menit berikutnya langsung naik ke panggung. Ia pun tampak melakulan interaksi dengan bertegur sapa dengan penonton yang kebanyakan adalah warga sekitar.(*)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya