Muslims Unite, Laman Jejaring Sosial Islami yang Kian Populer

Republika Online

Muslims Unite, Laman Jejaring Sosial Islami yang Kian Populer

REPUBLIKA.CO.ID, LAHORE--Derasnya dominasi laman pertemanan yang jauh dari nuansa Islam mengilhami lahirnya muslims-unite.com. Laman sosial ini dikembangkan oleh seorang muslim Kanada keturunan Pakistan. Meski belum sekuat Facebook atau Twitter, laman ini tengah menjadi populer di kalangan mahasiswa, profesional hingga ibu rumah tangga.

Muslims-unite memiliki misi mulia untuk menghubungkan umat Islam di berbagai belahan dunia dalam satu wadah. Selain itu, Muslims-unite mendorong terjadinya interaksi dan pertukaran pandangan terhadap isu publik di dunia Islam. Sebuah interaksi yang diharapkan mampu membawa umat Islam lebih terintegrasi, bersatu, dan meniadakan jarak serta perbedaan.

Seperti diberitakan Nation.com, Rabu (21/7), salah satu alasan laman ini begitu populer karena konsisten mendorong anggota-anggotanya  menerapkan ajaran Islam secara benar dalam kehidupan sehari-hari. Guna mendukung hal itu, muslims-unite selalu memperbaharui artikel-artikel bernapaskan Islam sehingga menjadi referensi yang tepat untuk menjadi sumber dan panduan bagi pemuda Muslim mencari jawaban di bawah tekanan dari krisis identitas.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya