Saipul Jamil Maju Jadi Calon Wali Kota Tangerang Selatan

Tempointeraktif.Com

TEMPO Interaktif, Tangerang - Pedangdut Saipul Jamil maju di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan sebagai wakil dari bakal calon Wali Kota Hasnaeni.

"Saya mohon doa restu untuk mendampingi Ibu Hasnaeni," kata bekas suami Dewi Persik di acara pendeklarasiannya di lapangan Masjid at-Taqwa, Perumahan Umum Pamulang Permai II, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (17/7) sore.

Hasnaeni dan Saipul Jamil akan mendaftarkan nama mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah sebagai pasangan calon wali kota dan wakil pada 13 Agustus mendatang. Bersama Hasnaeni, Saipul Jamil berjanji akan menjadikan Tangerang Selatan sebagai pusat bisnis. "Jangka pendeknya kita akan mereformasi birokrasi dan pemerataan ekonomi," kata Saipul.

Saipul berniat akan pensiun sementara dari dunia hiburan jika dipercaya mengelola Tangerang Selatan. Namun, ia tidak bisa memastikan. "Mungkin saya akan berhenti nyanyi," jelas Saipul.

Hasnaeni menambahkan, kemungkinan Tangerang Selatan bisa menjadi pusat bisnis
jika anggaran belanja daerah dinaikkan hingga mencapai Rp 1 triliun. "Anggaran Pendapatan Belanja Daerah sekarang cuma sekitar Rp 800 miliar. Itu belum cukup," tambah Hasnaeni.
Sebelumnya Saipul Jamil pernah ikut Pilkada Serang, Banten, sebagai calon wakil wali kota tapi gagal.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya