Seleb Hollywood Kini Pilih Twitter sebagai Ajang Pengumuman

Republika Online

Seleb Hollywood Kini Pilih Twitter sebagai Ajang Pengumuman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Meski Twitter kalah tenar dengan situs pertemanan Facebook, micro blog ini punya keunikan tersendiri. Keunikannya adalah ketika selebritis atau pesohor enggan 'ngoceh' di Facebook, Twitter berhasil menjadi wadah kepercayaan mereka untuk sekedar pamer atau 'eksis'.

Terakhir, Bintang Sepakbola asal Portugal. Cristiano Ronaldo mengumumkan via Twitter bahwa dirinya telah menjadi ayah seorang bayi laki-laki yang belum diketahui namanya itu. Bintang asal Madrid yang kurang bersinar di Piala Dunia 2010 ini begitu percaya diri mengabarkan berita bahagia tersebut.

Lalu pesohor dunia mana saja yang pernah mempercayakan Twitter untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. Berikut, beberapa catatan yang dihimpun oleh Telegraph, Senin (4/7).

Larry King

Pada Juni lalu, pembawa acara Larry King mengumumkan rehat sejenak dari CNN’s Larry King Live Via twitter ia mengatakan," Inilah saatnya untuk mengganti jumlah tidur saya yang berkurang."

Lance Amstrong

Juara tujuh kali Tour De France, Lance Amstrong mengumumkan pensiun dari balapan sepeda pada Juni lalu.  Via Twitter ia mengatakan tour bulan Juni merupakan yang terakhir. Baginya, balapan merupakan hal yang menyenangkan.

Cheryl Cole

Cheryl Cole, Mantan Istri bek kiri Chelsea dan Inggris, Ashley Cole memanfaatkan Twitter untuk mengumumkan dirinya telah sepakat bercerai. Saat itu, Cheryl mengatakan," Kami telah sepakat bercerai dan kami tidak memiliki komentar lain."

Jim Carrey

Kabar Aktor watak Jim Carrey yang paling mengejutkan. Selain ia bercerai dari model yang telah dinikahinya selama 5 tahun, Jenny McCharthy, publik terkejut karena Jim mengabarkan berita tersebut via Twitter. "Jenny dan saya telah mengakhiri hubungan kami selama 5 tahun. Saya begitu bersyukur dengan kebersamaan kami dan saya berharap ia baik-baik saja," tulis Jim saat itu.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya