Saiful Jamil Belajar Dari Kekalahan di Serang

KapanLagi.com:



Senin, 19 Juli 2010 07:28

Kapanlagi.com - Artis Saiful Jamil belum juga kapok dengan kekalahannya dalam pencalonannya sebagai wakil walikota Serang beberapa tahun lalu. Kini mantan suami Dewi Perssik itu kembali mencalonkan diri sebagai wakil walikota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, mendampigi Hasnaeni sebagai calon walikota periode 2010-2015.
Mengenai kekalahannya saat itu, Ipul justru mengungkapkan, banyak artis yang sukses di bidang politik baik sebagai pemimpin daerah maupun wakil rakyat yang patut dicontohnya. Kekalahannya pada Pilkada Serang merupakan pembelajaran untuk kembali meningkatkan diri dalam dunia politik.
"Tidak ada kata `kapok` karena segalanya adalah belajar dan untuk menuju perbaikan," ujar Saiful dalam deklarasinya bersama pasangannya di Tangerang, Sabtu (17/07).
Mengenai strategi politik untuk mendulang suara, Saiful mengatakan, pihaknya tidak memiliki strategi secara pasti. Namun, label artis yang melekat padanya dan kedekatan Hasnaeni dengan kalangan pengusaha serta masyarakat akan menjadi cara untuk meraih suara.
"Saya sudah siapkan program penanggulangan sampah yang sangat bersentuhan dengan masyarakat sebagai cara kami mendapatkan dukungan serta suara saat pemilu nanti," ujar Saiful yang dalam pencanangannya mengundang para pemulung itu. (ant/dar)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya