Polisi Selidiki Isi Laptop Ariel Berisi 32 Adegan Panas

INILAH.COM



INILAH.COM, Jakarta - Setelah menangkap RJ teknisi editing musik band Peterpan sebagai penyebar video porno, polisi kini tengah menyelidiki data 32 adegan panas di laptop milik Ariel.

"Sampai saat ini 32 video itu masih kita selidiki. Di komputer banyak data. RJ memperoleh video itu dari laptopnya Ariel. Datanya diambil dan tersebar seperti sekarang," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Edward Aritonang.

Adapun 32 adegan panas di laptop Ariel itu diduga berisi sejumlah artis lainnya yang melakukan hubungan intim dengan vokalis gerup band Paterpan itu.

Berhembus khabar sejumlah artis top seperti Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Wulan Guritno, Krisdayanti, Audy Item dan empat pria kemayu ada di dalam laptop itu.

Polisi menduga RJ sengaja mencuri data-data berupa video milik Ariel. "Ariel meminta dia jangan mengutak-atik data itu. Kalau dia sampai mendapatkan tentu tanpa seizin Ariel," katanya.

Sebelum inisial RJ keluar, Polri sudah mengumumkan salah seorang berinisial K. Lantas, benarkah RJ yang memberikan file kepada K? "Untuk sementara belum sampai ke situ. Kita akan lihat kaitannya di hasil pemeriksaan dan belum bisa disampaikan," kata Aritonang. [wdh]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya