Menjadi Juragan Soto dengan Modal Lima Jutaan

INILAH.COM


INILAH.COM, Jakarta - Soto adalah masakan yang amat digemari masyarakat Indonesia, karena masakan kuah bersayur ini rasanya nikmat, gurih, dan segar.

Selain itu, soto bisa dikonsumsi kapan pun, siang dan malam. Hal inilah yang membuat soto sangat potensial dijadikan usaha kuliner. Apalagi untuk memulai usaha ini tidak memerlukan modal biaya besar.

Buku ini memuat panduan memulai usaha soto, mulai dari gerobak sampai menjadi juragan soto dengan omset jutaan, dengan modal Rp5 jutaan. Kita seperti sedang mengikuti kursus bisnis. Mulai dari pengendalian mutu dan rasa soto, persiapan gerobak, neraca sederhana, menghitung biaya per porsi, laba-rugi, cara penjualan dan promosi, sampai seluk-beluk, tantangan dan kendala berbisnis soto.

Selain itu, sebagai inspirasi dan motivasi kita, ada kisah para pengusaha soto yang sukses, mulai dari awal mereka sukses.

Plus, tentu saja, bonus resep soto yang paling digemari masyarakat Indonesia, yaitu soto Lamongan, soto Madura, dan soto Kudus. Lengkap dengan resep rahasia dan penyajiannya. Ketiga soto ini memang sudah terbukti paling laku dan paling digemari.

Judul Buku: Kursus Wirausaha: Menjadi Juragan Soto dengan Modal Lima Jutaan

ISBN: 9789792259506

Penulis: Yuyun A.

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Terbit: Juli 2010

Tebal: 52 halaman [mor]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya