Kenapa Saiful Jamil Di Usir Warga ?

petiknews.com

gosip.jpg

MASYARAKAT tak dapat menutupi rasa jengah dengan polah dan tingkah Saiful Jamil, pedangdut yang sudah lama tak lagi terdengar karyanya ini, namun selalu membuat sensasi. Acara yang diselenggarakan bersama orang-orangnya kemarin mendapat kecaman warga.

Ceritanya, Saiful yang dipinang bakal calon walikota Tangerang Selatan, Hasnaeni, untuk menjadi wakilnya, pada Sabtu (17/7) sore menggelar deklarasi sekaligus pemaparan visi-misi sebelum berlaga pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tangerang Selatan yang rencananya digelar Oktober mendatang .

Acara ini bukan berakhir manis, tapi justru menuai amarah dari pemuka agama setempat. Pasalnya lokasi acara yang bersebelahan dengan Masjid At-Taqwa di kawasan Pamulang dilangsungkan tanpa izin–bahkan memberitahukan pun tidak–kepada warga sekitar dan pengurus masjid At-Taqwa.

“Bikin acara panggung (hiburan) di masjid, pakai musik dangdut lagi, udah gitu enggak izin sama pengurus masjid dan warga. Bubarin aja!,” teriak seorang warga di sekitar lokasi acara di jalan Benda Timur VII, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (17/7).

Ketidakharmonisan itu memuncak saat dilakukan wawancara yang mengambil lokasi di beranda masjid. Saat itu terdengar suara teriakan seorang pengurus masjid yang bertujuan untuk mengusir.

“‎​”Ngapain lama-lama di sini. Pergi!, Keluar!, ini mesjid tempat suci,”hardik seorang pengurus masjid.

Akhirnya Saiful dan Hasnaeni, beserta artis pendukung lainnya antara lain Jane Shalimar, Misye Arsita, Rohana ‘Srimulat’ dan Ade Juwita langsung beranjak dari tempat tersebut.

[tabloid bintang]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya