Lunamaya Syle apa Luna Style – Apalagi nih!

Heheh,…

Minggu pagi yang cerah gini kok pingin sedikit nulis tentang aksi  pinggangnya, eh maksud saya aksi panggungnya Lunamaya yang beredar kencang di jagat maya indonesia. Tahu kan yang saya maksud? Kalau belum tahu ya googling atau tweeting lagi deh.

Dengan jabatan dia yang kohnon masih Perawan (maksud yang yang sebenarnya adalah belum pernah menikah), ternyata pada saat beradu akting dengan kawan mainnya benar-benar nampak profesional, totalitasnya terlihat jelas dan sangat menikmati peran yang dimainkannya. (hehehe ngaco ah)

Tak kalah dengan bintang semacam Maryabi yang dari Jepun itu, beberapa (belum bisa disebut beragam walau cukup banyak) gaya dipraktekkan dengan amat sangat luwes dan natural tanpa rekayasa dan tanpa arahan sutradara yang berarti. Mulai gaya makan tebu, aksi pegang mic, tiup balon, scott jump dan goyang gergaji macam Dewi Presik yang dibuat slow motion semua dilakukannya dengan amat-amat luwes. (beneran nih saya gak ngarang, tanya sama saksi mata yang lain deh)

Huwah.. udah ya, pokoknya singkat katanya gini : Kala mau sebutin Style yang rada komplit soal adegan gituan, sebut saja “Lunamaya Style” atau kalau kepanjangan cukup sebut “Luna Style” deh, kalau body languagenya sebut saja “Goyang Luna”,… kalau kagak ngerti maksudnya, ya Googling dulu saja cari 2 video atraksi tersebut.

Sampun ya… ini ada bonus video Luna pas nyanyi Pop jadi tanpa Goyang Luna.

Artikel yang terhubung :

http://cahpamulang.multiply.com/journal/item/4060

 

.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya