Menurut Saya itu Memang Mereka

Lagi-lagi heboh,….
Jagat maya selebrita indonesia kembali bergetar dengan beredarnya video hubungan suami istri mereka. Dan saya yakin mereka sekarang dalam posisi sangat malu karena video profesional mereka, eh salah maksud saya video personal mereka secara tak dinyana tersebar di internet.
Kalau dirated barangkali adegannya termasuk Triple X (XXX), hehehe kayak sering nonton aja ya. :)
Gambar berikut adalah screen-shot dari beberapa adegan yang ada disalah satu kedua video tersebut. (Format image sudah saya edit)
Video Ariel Luna Maya 02-9 Video Ariel Luna Maya 02-4 Video Ariel Luna Maya 02-5 Video Ariel Luna Maya 02-6 Video Ariel Luna Maya 02-7 Video Ariel Luna Maya 02-8
Catatan dari saya adalah :
  1. Jangan pernah menshoot video hub intim melalui media HP atau Camera Digital, karena walau sudah dihapus konon ternyata ada software yang bisa merecover data yang terhapus. (katanya tukang HP bisa lakukan itu dengan mudah tanpa harus jadi pakat IT :))
  2. Kalau video tersebut personal, yakini anda berdua merelakan adegan intim tersebut untuk direkam, karena bila suatu masa tersebar keluar, satu sama lain tidak saling menyalahkan. (hehe biasanya kalau sudah begini enaknya jadi ilang semua kan,… kasihan)
  3. Buat yang punya video koleksi beginian, jangan main sebar link downloadnya, bila hit blog anda tinggi gara-gara pasang posting gituan bisa-bisa anda dicokok (ini artinya apa sama dengan diciduk ya?) sama polisi.
  4. Untuk itu jangan pernah minta link download ke saya, silahkan googling saja pasti nemu.
  5. Ingat jangan pernah percaya gosip beginian sebelum anda dapetin video aslinya. (hehehe)
Saya yakin itu mereka, tapi saya yakin pula bukan mereka yang sebarkan.
Gila apa!!!
Udah ah…

.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya