Huahaa bergaya Papararazi memburu Ariel Lewat TV

Lagi, sore ini pingin nulis sepatah dua patah tulisan iseng,..

Sekarang topiknya menunggu Ariel di Markas Polisi, ternyata dia/mereka datang dengan mobil hitam bersama rombongan pengacara Kondang Tenar Yang Mulia OC Kaligis (bukan Once ya bacanya tetap OC eja OCE).

hhoho, rupanya mereka ngilang itu cari Pengacara KOndang dulu ta,.. ya sukurlah semoga pengacara terebut dapat membela kalian selamat sampai tujuan. (reputasi OC Kaligis kan okre banget cuy…, eit pake cuy segala)

Balik ke topik soal paparasi, maka begitu di TV muncul berita itu maka langsung kusaut kamera satu-satunya dan ala kadarnya buat motret layar TV,..heheh

Walau TVnya burek gak pake antene ya lumayanlah buat pasang materi tulisan, toh yang baca nanti bisa nyari lagi yang lebih lengkap lewat Google. Dan untuk itu, inilah hasilnya, beberapa shoot gambar Luna nggandeng Ariel masuk lewat pintu yang tidak biasanya ke Mabes Polri. Nampak lucu Ariel digandeng Luna, macam anak ditarik mamaknya. Dan seperti yang sudah-sudah, sang Pengacara bergaya dingin ikut melenggang bak seorang patriot pembela nama harum bangsa.

:)

DSCF8404 DSCF8406 DSCF8410 DSCF8410 DSCF8407DSCF8408

Anda tertarik jadi Paparazi TV?

Dan seperti biasa ini ada bonus lagu dari Peterpan - Tak Ada Yang Abadi

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya