Paranormal James A Tahir - Menerawang Pelaku Penyebar Video Teman Ariel

TRIBUNNEWS.COM -

Paranormal James A Tahir meramal ada seorang pria yang berada di balik penyebaran video mesum mirip Ariel Luna dan Cut Tari. Peramal yang sudah menggeluti bidangnya sejak 1993 ini menerawang ketiga artis yang tengah dilanda prahara ini lewat media kartu. Dari kartu ini tergambar video ini disebarkan teman Ariel.
"Seorang laki-laki. Pemicunya, faktor kecemburuan dan iri hati. Bukan soal karier, tapi lebih ke soal percintaan. Pria ini takut pacarnya direbut Ariel hingga mengambil tindakan dengan menyebarluaskan rekaman video itu." Bahkan, dari kartu pula terlihat, sebenarnya sebelum kejadian ini ada dua pria yang tak menyukai Ariel. Awalnya video itu disimpan sangat baik, lalu dicuri teman dekat yang sudah mengatahui hal-ihwal video yang ditengarai jumlahnya lebih dari dua itu, kemudian disebarluaskan," terang James.
Heboh kasus video hot mirip ketiga artis ini, ungkap James membuatnya "melihat" apa yang sesungguhnya terjadi pada Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Ini mengingat Luna Maya dan Ariel pernah datang ke tempatnya sekitar tiga tahun silam.
Suatu hari di tahun 2007, sebut James, Luna Maya pernah datang dan berkonsultasi padanya. "Waktu itu Luna sedang ramai diberitakan menjalin kasih dengan Ariel secara diam-diam. Saya bilang ke dia, tapi mungkin dia sudah lupa, satu saat dia akan terkena kasus besar dan akan dekat dengan orang yang bukan bujang."
Menurut penglihatan James, masalah percintaan yang dialami Luna agak rumit karena banyak rahasia yang tak diungkapkannya.
Kini, ketika Luna tengah dilanda kasus video panas di mana tokohnya mirip dirinya, James mencoba menerawang apa yang kira-kira akan terjadi. "Ramalan ini bukan menurut saya, tapi berdasarkan kartu. Tentu saja semuanya kita kembalikan lagi ke Tuhan karena Dia yang menentukan segalanya," tandasnya.

 

Ini peramal modis juga, pantesan banyak selebrita yang nyambangin. :)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya