Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari Harus Minta Maaf – Komnas Perlindungan Anak

TRIBUNNEWS.COM,

JAKARTA - Ariel, Luna Maya, dan ,Cut Tari harus minta maaf kepada bangsa Indonesia apabila nanti terbukti video yang beredar luas di masyarakat yang menyerupai ketiga artis tersebut ternyata benar.

"Artis tersebut harus minta maaf kepada seluruh bangsa Indonesia apabila video tersebut nanti dinyatakan benar,"ujar Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2010).

Selain itu, ketiga artis tersebut pun harus keluar dari dunianya. "Sebagai bintang, bila video tesebut benar keberadaannya, maka mereka harus keluar dari dunia selebriti sebagai bintang yang dijadikan idola masyarakat. Harus seperti itu dong,"katanya.

Bukan itu saja, ketiga artis dalam video panas tersebut juga harus mulai berkomentar dari sekarang meskipun belum dinyatakan benar atau salahnya. "Setidaknya mereka memberikan respon dan memberikan imbauaan supaya tidak melakukan hal seperti dalam video tersebut,"jelas Arist.

Walau pun nanti tidak benar, mereka juga harus tetap berbicara kepada khalayak ramai supaya tidak melakukan hal seperti itu. "Itu konsekuensi yang harus mereka tanggung sebagai bintang yang banyak diidolakan,"jelasnya.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya