Bakso Raksasa - Edan banget, apa gak Blenger

VIVAnews Forums

Lagi hunting Kuliner di Forumnya Vivanews, eh lha kok nemu postingan bakso yang segede sak hohah. Kalau perut diisi makanan macam gini sendirian bisa tahan seminggu nggak makan bakso lagi barangkali ya?
Heheh, ... untuk jelasnya baca saja sinopsis dari si empunya cerita.
Silahkan ..
:)



"Waktu melintas melalui Jl. Raya Grogol dari arah Jakarta menuju Depok, tidak sengaja kami melihat warung Pondok Gizi yang menjual bakso berukuran ekstra, bakso raksasa. Selain tertarik pada ukuran baksonya yang berbeda, warung tersebut juga lumayan ramai.
Harga seporsi bakso raksasa (Rp 18.000), mie ayam bakso (Rp 9.000), dan es campur (Rp 6.000) sebagai pelepas dahaga. Bakso raksasanya memang sedikit mahal untuk ukuran warung seperti ini. Tetapi bagi penggemar bakso dan bisa makan dalam porsi besar, kamu tidak akan rugi memesan bakso urat dalam ukuran raksasa. Rasa baksonya memang lezat. Daging sapi dan kaldunya mantap. Tetapi rasa mie ayamnya tidak terlalu spesial, tidak selezat baksonya. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Selain itu warung ini juga bersih. Pantas saja waktu kami makan disana pengunjung selalu datang silih berganti untuk menikmati bakso di Pondok Gizi. Bagi kamu penggemar bakso yang sedang kelaparan, warung bakso raksasa Pondok Gizi bisa menjadi alternatif utuk memanjakan lidah dan perut kamu. Penasaran?! "

Gimana? Tertarik?
Alamatnya dari Grogol menuju Depok? Ada ya... alamt itu?

.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya