Baginya (Cut Tari) Keluarga Bahagia Adalah keluarga Yang Bisa Bersandiwara :)

Lagi pingin nulis nih,…

RE : Video HOT Ariel – Cut Tari

Siapapun harus mampu bertahan dari BADAI dan PRAHARA yang menimpa rumah tangganya. Yang tersulit adalah BADAI PERSELINGKUHAN diantara pasutri, namun yang terberat adalah bila sang ISTRI yang menodai SAKRALnya sebuah ikatan perkawinan. Namun seberat-beratnya perselingkuhan tersebut nampaknya kasus yang menimpa CUT TARI sangatlah luar biasa karena ada “bukti-bukti” perselingkuhan tersebut dalam bentuk video dan tersebar pula dibanyak pihak.

Cut Tari memang “luar biasa” hebat namun sang suami jauh lebih ‘LUAR BASA” menghadapinya, terlepas dari kebenaran video tersebut, maka pasangan ini patut saya acungin DUA JEMPOL. Begitu tenang dan kalem sang Suami menjawab semua pertanyaan wartawan dan begitu cerianya Cut Tari melakukan pembelaan.

Saya tak pernah bisa melihat isi hati seseorang, yang terlihat adalah wajah kedua Pasutri yang begitu tenang menghadapi PRAHARA tersebut.

Salut buat pasangan CUT TARI dan YUSUF SUBRATA, dan KELUARGANYA yang tidak mempercayai skandal tersebut yang terekam dalam adegan SEX berdurasi 8 (delapan) menit tanpa editan.

Namun SERIBU KALI SAYANG, saya tidak percaya kalau VIDEO MESUM tersebut adalah bukan CUT TARI, ini bukan TUDUHAN, ini bukan FITNAHAN, ini adalah persepsi yang terbangun yang disebabkan oleh keberadaan VIDEO MESUM tersebut sehingga saya tetap menganggap pemain itu adalah CUT TARI dan ARIEL PETERPAN.

Saya tidak mengajak orang lain untuk sependapat dengan saya namun istri saya pun yang notabene orang biasa dengan sangat TEGAS menyatakan bahwa itu adalah CUT TARI. Bahkan istri saya saat menyatakan hal itu dilambari dengan EMOSI yang TINGGI saking terpesonanya dengan KECERIAAN seorang CUT TAR saat diwawancara di infotainment Trans TV.

Dan tentunya perihal persepsi ini saya dan istri tidak perlu harus memberikan bukti mengenai kebenaran dari keyakinan yang kami miliki bukan? :)

Sekian saja secuil tulisan dari seseorang yang tak pernah menulis selama ini.

Salam :)

cahPamulang

notes : berikut screenshot saat wawancara PASANGAN YANG BERBAHAGIA tersebut saat wawancara dengan TRANS TV.

DSCF8379 DSCF8374 DSCF8375 DSCF8376 DSCF8377 DSCF8378

INGAT PEMERISA JANGAN PERNAH SELINGKUH DIDEPAN KAMERA YA :)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya