Wow!! Noordin M Top Jadi Nomer 1 di Yahoo!

Rileks.com
Sepanjang tahun 2009, Noordin M Top sebagai tokoh paling populer di search engine atau mesin pencari Yahoo.

Kata kunci Noordin M Top paling banyak digunakan. Ia mampu mengalahkan kata kunci Flu Babi, Gempa Sumatera Barat, Kiamat 2012, Gempa Bumi, KPU bahkan Ponari.

Berdasar penelusuran yang dilakukan Yahoo Indonesia--yang dituangkan dalm Yahoo 2009 Year in Review--, juga terungkap bahwa pengguna mesin pencari Yahoo di Indonesia paling berminat dengan topik seperti berita selebriti, olahraga, politisi dan juga kejadian-kejadian lokal yang mengguncang negara.

Yahoo juga mencatat, sepak bola merupkan olahraga favorit. Manchester United menjadi tim favorit para pengguna mesin pencari Yahoo. Selain Manchester Unied, tim sepak bola paling diminati di Indonesia Barcelona FC, Real Madrid, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Juventus , Inter Milan, AC Milan dan Manchester City

Pengelola portal global ini juga mectat bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan penetrasi pemakaian ponsel tertinggi di Asia Tenggara dan pengguna Yahoo! Search untuk mencari data melalui Yahoo! mobile yang memiliki jumlah dua kali lebih banyak dibandingkan pengguna yang mencari data melalui PC.

Berita olah raga dan berita selebriti menempati posisi atas dalam daftar pencarian data melalui ponsel. Dari aspek kata kunci, Premier League menduduki posisi teratas, disusul Sarah Azhari, Bumi Resources, Angelina Jolie, Sandra Dewi, Michael Jackson, Agnes Monica, Manohara, Sepak Bola, dan Luna Maya. (ROL/Ezz)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya