Usai Puji Ariel, Luna Maya Mengamuk di Twitter

Usai Puji Ariel, Luna Maya Mengamuk di Twitter


INILAH.COM, Jakarta - Usai memuji kekasihnya Ariel 'Peterpan' karena tampil bagus di Sang Pemimpi, Luna Maya mengamuk di twitter karena kepala anak Ariel, Alea terpentok kamera kru infotainmen.
"Infotmnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," tulis Luna dalam akun tweeter miliknya.
Tulisan yang dikutip INILAH.COM dari tulisan yang di-posting via twitter oleh Luna sekitar pukul 00.00 WIB pasca ia menghadiri premier film Ariel, Sang Pemimpi, di EX, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/12) malam.
Kemarahan Luna itu karena kepala Alea, puteri Ariel yang ia gendong secara tak sengaja terbentur sebuah kamera kru infotainmen.
Tak berhenti sampai di situ, Luna kembali menulis di twitter. "Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua."
Kekasaran Luna itu sangat bertolak belakang ketika ia masih memasang wajah bersahabat saat memuji Ariel dalam perannya sebagai Arai di Sang Pemimpi. "Dia tampil natural banget. Awalnya dia nggak pede, tapi bagus, kok," paparnya. [aji/mor]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya