Astaga, Istri Ngamuk, Pipi Tiger Woods Remuk!

INILAH.COM


INILAH.COM, Miami - Pegolf legendaris dunia, Tiger Woods, terpaksa menjalani rekonstruksi wajah setelah sang istri, Elin, menghajarnya dengan stik golf. Kabar ini terungkap hari Selasa (29/12).

Furman Bisher, salah satu jurnalis olah raga ternama Amerika Serikat, mengatakan Woods terkena pukulan stik golf nine iron pada tulang pipinya dan membuat dua gigi depannya hampir copot.

Bisher, yang dianggap sebagai penulis golf terbaik di AS, juga menjelaskan bahwa cedera itu membuat Tiger tak terlihat batang hidungnya di hadapan publik sejak kecelakaan mobil pada 27 November silam.

Bisher mengatakan, informasi mengenai pegolf 33 tahun itu datang dari rekan kepercayaan agen Tiger, Mark Steinberg.

Bisher menulis di blognya, Tiger menghabiskan hari Thaksgiving pada 26 November dengan berbalasan pesan singkat dengan seorang wanita, Rachel Uchitel.

Tiger kemudian pergi bermain poker bersama teman-temannya namun lupa membawa ponselnya. Elin pun membaca salah satu pesan tersebut.

Bisher kemudian menceritakan kejadian sesudah Tiger pulang ke rumah dan bertemu elin.

”Tiger duduk di kursi di ruang tamu. Elin duduk di seberangnya, meminta Tiger berkata jujur, namun Tiger tetap membantah semuanya. Tiger kemudian mengalihkan perhatiannya pada TV dan, ketika dia kembali melihat Elin, sang istri langsung memukul pipi kanannya dengan kepala nine iron,” jelas Bisher.

”Pukulan itu merobek pipi kanan, dekat hidungnya, menyebabkan sebagian hidungnya memar, dan membuat dua gigi depannya terlepas dan meretakkan tulang pipi kanan bagian atas,” lanjutnya.

”Tiger berlari ketakutan, sementara Elin terus mengayunkan stik golf yang dipegangnya, sepanjang lorong menuju garasi,” tambah Bisher.

Namun malam setelah kabar ini tersebar, Tiger memerintahkan sang agen, Mark Steinberg, untuk membantah segala tulisan Bisher, yang disebutnya sebagai “berita palsu.”[boy]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya