Aset Perbendaharaan Negara, Dana Revolusi, Aset Non Blok

 

Sebuah video yang menceritakan tentang "kesekuritian nasional" dimana kesekuritian nasional itu sendiri berisi aset perbendaharaan negara, dana revolusi, dan aset non blok, hal ini belum pernah terangkat ke media sebelumnya, adapun hal2 lain yang menyerupai, hanyalah serupa. tapi tak sama dengan hal ini.

Perlu di garis bawahi juga, kami tidak sedang mencari popularitas, karena narasumber dalam video ini siap menunjukan bukti autentik serta keabsahan dokumen yang secara estafet di mandatkan dari pendiri negara ini, Ir. Sukarno. kapanpun kami siap menunjukannya.

Sekedar notabene, secara gamblang kita bisa melihat kondisi negara sekarang ini, semua aspek sedang "bermasalah", cepat atau lambat jika tidak di bereskan ini akan mengarah pada kehancuran NKRI.

Mari duduk bersama sebagai 1, jangan saling menyalahkan, Indonesia sudah (seharusnya) dewasa, open minded, yakinlah bahwa kepelikan2 ini pasti bisa di atasi, dan inilah satu2nya jalan untuk menyelamatkan NKRI. mengenai bagaimana teknis, dan apakah mungkin NKRI bisa diselamatkan, silahkan lihat video ini.

Waktu yang maha membuktikan!

//feedback\\
angkarabimasakti@yahoo.com
0815 426 81 557 - irwin
0818 049 88 830 - elian
.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya