Anang Talak KD karena Bermain Serong Lagi?

KOMPAS Entertainment



JAKARTA, KOMPAS.com Isu adanya pihak ketiga lagi-lagi mewarnai kehidupan rumah tangga diva pop Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Kabar ini pulalah yang disebut-sebut membulatkan tekad Anang untuk menjatuhkan talak kepada perempuan yang telah dinikahinya selama 13 tahun.
 
"Barusan Anang saya tanyain, dia nyatakan 'Hari ini secara agama gue sudah cerai'," ujar Produser KD Production, Hadi Sunyoto, menirukan ucapan Anang saat ditemui wartawan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Hadi memang tak merinci alasan yang mendasari keputusan Anang. Ia hanya mengatakan, hubungan Anang dan KD, begitu Krisdayanti dijuluki, sudah mulai renggang sejak beberapa bulan terakhir ini.
Kabar adanya isu orang ketiga justru diutarakan anak pertama KD dan Anang, Titania Aurelia Nurhermansyah. Kepada salah satu infotainment, Aurel, anak sulung mereka, tak segan-segan membuka kartu truf ibunya. Menurut Aurel, ibunya pernah mengajak seorang pria ke rumahnya.  "Mimi ajak om itu ke kamar. Kita lagi pada berenang," ujar Aurel dalam tayangan Kasak Kusuk SCTV, Senin (31/8).

Identitas Si Om tak jelas dijabarkan Aurel. Namun, adik kandung penyanyi Yuni Shara itu kerap menyebut Si Om dengan panggilan Amor, yang berarti cinta. Disebut-sebut, Si Om adalah seorang pengusaha kaya asal Timor Leste. 

Inilah yang kemudian mendorong Aurel untuk memilih tinggal bersama Anang, meski harus tinggal di ruko, yang selama ini menjadi kantor KD Production. Aurel bahkan tak mempermasalahkan keputusan ayahnya untuk berpisah dengan ibunya. 

Gosip perselingkuhan memang kerap membayang-bayangi KD. Bukan pertama kali ia dikabarkan bermain api dengan pria lain. Masih kuat dalam ingatan publik ketika nama KD dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, April 2003. Gosip tersebut menyeruak ketika mantan sopir pribadinya yang baru dipecat, Muhi Biantoro atau Toro, "menyanyi" kepada media soal hubungan asmara terlarang itu. Kata Toro, saat itu, KD sering kepergok ciuman dengan sang gitaris. Namun, KD membantahnya.

Pada tahun 2005, gosip KD bermain api muncul kembali. Kali ini, Maya, mantan istri Ari Sigit—cucu mantan penguasa Orde Baru Soeharto—mengutarakan adanya hubungan tersebut. Lagi-lagi, KD menjawabnya dengan senyum.
Pada Mei 2007, Krisdayanti kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura. Ia juga digosipkan berselingkuh dengan Dicky Wahyudi. Krisdayanti lagi-lagi membantah semua gosip itu.

Nah, seperti apa hubungannya dengan Si Om kaya raya asal Timor Leste itu, KD belum memberikan bantahannya. Saat ini, ia tengah manggung di luar negeri. (EH/berbagai sumber)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya