Samsung Pixon, Impian Fotografer

 clipped from inilah.com
Teknologi

22/12/2008 - 15:42

Samsung Pixon, Impian Fotografer



Jakarta- Selain layar sentuh, Samsung M8800 Pixon menawarkan fitur unggulan, kamera dengan kemampuan hingga 8 megapiksel. Selain pengambilan gambar lebih maksimal, juga didukung performanya tidak kedodoran.
Pixon M8800 merupakan perangkat dengan spesifikasi tertinggi yang dirilis Samsung hingga saat ini. Pixon tidak hanya menawarkan keunggulan kamera, layar sentuh, serta beragam fitur penting.
Tak bisa dipungkiri, fitur menyengat pada ponsel ini adalah kamera 8 megapiksel dengan flash dan autofocus. Selain itu, masih dilengkapi dengan penerima GPS full yang bisa memberikan informasi alamat secara mudah melalui ponsel.
Desainnya yang menawan dan gaya, membuat Samsung Pixon sebagai aliran udara baru, di pasar ponsel yang penuh dengan berbagai macam pilihan. Kameranya memiliki fitur untuk mengambil foto secara otomatis, orang yang sedang senyum berdasarkan karakter dan deteksi kedipan.
Pixon juga mampu memainkan berbagai format video, termasuk MPEG4 dan WMV. User juga dapat menyimpan, mereproduksi, mendownload dan membagi video di Pixon M8800.
Firur inovatif lain adalah suara dapat naik secara otomatis jika sedang di sekitar ruangan yang berisik. Untuk merekam video, Samsung Pixon M8800 dapat melakukan pada 30 fps resolusi 720 x 480 atau 120 fps di resolusit 320 x 240.
Pixon juga memiliki layar besar 3,2 inci, 16 juta piksel berwarna sehingga mampu menampilkan foto dengan kualitas luar biasa. Selain juga mampu menampilkan TV Full HD dengan tajam.[ito]

BERITA TERKAIT



Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya