MOV - Madagaskar: Escape 2 Afrika

 clipped from www.rmblitz.com
Madagaskar: Escape 2 Afrika

Jumat, 19 Desember 2008, 11:49:52 WIB



Coming Soon

Film sekuel animasi Madagaskar akan kembali meramaikan dunia perfilman dan menyapa para penggemarnya lewat Madagaskar: Escape 2 Afrika.

Film animasi ini masih tetap lucu dan konyol seperti film sebelumnya yang diluncurkan tahun 2005 lalu.

Sampai saat ini film Madagaskar masih dipercayakan oleh sutradara Eric Darnell dan Tom McGrath. Bukan hanya itu saja, pengisi suara seperti Chris Rock, Ben Stiller, Jada Pinkett Smith dan David Schwimmer masih tetap menjadi tokoh-tokoh yang mereka perankan di tahun lalu.

Cerita ini dimulai dari terdamparnya penghuni kebun binatang New york, Alex - Singa (Ben Stiller), Marty - Zebra (Chris Rock), Melman - Jerapah (David Schwimmer) dan Gloria – Kuda Nil (Jada Pinkett Smith). Mereka semua berusaha keras untuk kembali ke New york, tempat dimana asal mereka tinggal.

Mereka semua bersiap-siap dan mencoba memperbaiki pesawat yang rusak untuk kembali, tetapi bukannya mereka kembali ke New York, malah mendarat di Afrika yang ganas. Disana Alex bertemu dengan seluruh keluarganya. Tetapi Alex mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan keluarganya, karena banyak waktu yang ia habiskan dikebun binantang Central Park selama ini.

Selain Alex, teman-temannya pun seperti Marty, Melman, Gloria bertemu dengan binatang yang sejenis mereka. Dari situlah mereka menyadari bahwa kehidupan mereka dikebun binatang Central Park sangatlah berbeda dengan saudara-saudara mereka yang hidup lepas di alam bebas.

Dapatkah mereka kembali ke New York atau mereka hidup bersama saudara-saudara mereka di Afrika?? Saksiakan dibioskop kesayangan anda. jne

Jenis Film :
Animation - Semua Umur (general)
Produser :
Mireille Soria, Mark Swift
Produksi :
Dreamworks Animation
Pemain :
Ben Stiller
Chris Rock
David Schwimmer
Jada Pinkett Smith
Sacha Baron Cohen
Cedric the Entertainer
Sutradara :
Eric Darnell
Tom Mcgrath
Penulis :
Ethan Cohen
Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya