"Raja Pop" Michael Jackson Sakit Keras

22/12/08 14:48

"Raja Pop" Michael Jackson Sakit Keras

New York (ANTARA News) - Michael Jackson, 50 tahun, dilaporkan menderita penyakit paru-paru yang dapat berakibat fatal, laporan berita menyatakan.

"Raja Pop" itu menderita defisiensi antitrypsin Alpha 1, yakni penyakit genetik yang langka, kata laporan yang belum dikonfirmasi, sambil menambahkan ia kemungkinan akan menjalani pencangkokan paru-paru.

"Ia telah menderita penyakit ini selama bertahun-tahun, namun penyakitnya bertambah parah," kata Ian Halperin, pengarang buku mengenai Jackson, kepada majalah In Touch,seperti dilaporkan DPA.

"Ia membutuhkan pencangkokan paru-paru, namun ia boleh jadi terlalu lemah untuk menjalaninya ... Namun masalah yang paling berat adalah perdarahan pada usus besarnya. Itu dapat membunuhnya."

Jacko, demikian penyanyi itu dikerap dipanggil, yang terkenal berkat hitnya "Thriller" dan "Bad", hampir tak mampu berkata-kata dan mata kirinya nyaris buta.

Kehidupan Jacko kini mirip 'pertapa', karena ia jarang tampil di depan umum. Beberapa pekan lalu, ia difoto di Los Angeles, mengenakan topeng gaya Zorro.

Kakaknya, Jermaine Jackson, mengemukakan kepada saluran televisi FOX News :"Ia kurang sehat". (*)

Terkait :
http://www.popeater.com/music/article/michael-jackson-zorro-is-the-new-mask/278088



Reblog this post [with Zemanta]

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya