Prediksi Mama Lauren dan Permadi: 2 Politisi Terbunuh di Tahun 2009

Prediksi Mama Lauren dan Permadi: 2 Politisi Terbunuh di Tahun 2009


Pertengahan tahun 2009 diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Bahkan dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

Inilah antara lain ramalan peramal ternama, Mama Lauren dan Permadi mengenai tahun 2009 yang beberapa hari lagi akan kita masuki.

Menurut Mama Lauren, kekacauan politik juga akan berefek pada gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) di banyak perusahaan, sehingga jumlah pengangguran di negeri ini semakin tinggi.
Ramalan serupa disampaikan Permadi SH.

Kata dia, situasi politik akan memanas pada pertengahan tahun 2009. Dukun politik yang juga tokoh PDIP ini bahkan meramal Pemilu 2009 tak akan terwujud.

Dari sisi shio, 2009 adalah tahun dengan Shio Kerbau Tanah. Kerbau adalah binatang yang sanggup bekerja berat dan keras. Orang yang bershio kerbau akan berpandangan realistis dan tak mengenal waktu dalam menyelesaikan pekerjaan serta kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Menurut Mama Lauren, perjalanan di tahun 2009 tidak akan mudah. Gangguan ekonomi dan krisis global masih akan terjadi. Akan terjadi banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan. Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya. "Jadi, para investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar," kata Mama Lauren, Selasa (23/12).

Masih di sisi gangguan ekonomi, kata Mama Lauren, bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia. Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.
Di kalangan selebritis, Mama Lauren meramalkan wabah kimpoi cerai masih tetap marak. "Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali," ujarnya.

Menurut dia, Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. "Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit," tutur Mama.

Untuk kondisi alam di 2009, menurut Mama Lauren masih akan bergejolak. Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009, sedangkan musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.

Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir. Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi. "Juga akan terjadi gunung meletus, kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut," tuturnya.

Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan, sedangkan banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat. Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.
Ahli Feng Shui Mauro Raharjo memiliki prediksi tersendiri untuk kondisi di tahun 2009

. Ia menyatakan di 2009 muncul bintang sembilan ungu yang merupakan unsur api. "Maknanya adalah perayaan atau kegembiraan. Jadi, tahun depan akan banyak perayaan, akan banyak pernikahan dan anak lahir," ujar Mauro kepada Surya, Selasa (23/12).

Perayaan-perayaan itu juga berlaku di bidang politik dan hukum. Di sisi lain, unsur api juga akan membawa sifat-sifat api di antaranya kondisi paceklik dan panas berkepanjangan. Bencana kebakaran juga akan banyak terjadi.

Sementara di sektor ekonomi, krisis masih akan berlanjut hingga setengah tahun pertama dan baru membaik di setengah tahun kedua. "Hantaman ekonomi benar-benar diraskan negara berkembang termasuk Indonesia pada semester pertama, PHK dan sebagainya akan semakin menghebat di awal-awal tahun depan dan baru akan membaik menjelang bulan Juli-Agustus," papar Mauro

Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya