SEORANG CALEG JUALAN SIOMAY SAMBIL KAMPANYE

 clipped from www.metrotvnews.com
SEORANG CALEG JUALAN SIOMAY SAMBIL KAMPANYE

Picture not Available

Kamis, 25 Desember 2008 14:46 WIB

Metrotvnews.com, Bandar Lampung: Seorang penjual siomay, Ahmad Muklis, tidak mau kalah dari rekan-rekannya dalam berkampanye. Dengan modal yang minim, calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) ini berkampanye dengan membagikan stiker gambar dirinya sambil berjualan siomay dan es kepala muda. Ia berjualan di Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Sejak ditetapkan sebagai caleg dari PAN Ahmad aktif berkampanye sambil berjualan.

Ahmad tidak segan-segan mengatakan dirinya sebagai caleg dari PAN kepada setiap pembeli yang datang. Untuk membuat kampanyenya semakin berarti Ahmad membuat stiker gambar dirinya untuk dibagi-bagikan dengan masyarakat. Meskipun modal untuk membuat stiker itu pas-pasan.

Sambil menunggu pembeli, terkadang sarjana pendidikan ini juga berkampanye ke rumah-rumah dan menempel stiker pada setiap rumah yang telah dikunjungi. Pria dengan tiga anak itu mengaku baru kali ini menjadi caleg meski telah aktif di partai berlambang matahari tersebut itu sejak 1998. Ia termotivasi dengan sistem suara terbanyak yang diterapkan PAN.

Sistem suara terbanyak membuat peluang untuk duduk di kursi DPRD Bandar Lampung menjadi besar. Jika terpilih menjadi anggota DPRD Bandar Lampung Ahmad berjanji akan memperjuangkan para pedagang kaki lima. Di antaranya pinjaman lunak bagi pedagang kecil serta menolak penggusuran pedagang kaki lima.(DOR)

Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya