Michael Jackson Feeling Mau Mati

Link

Michael Jackson divonis menderita infeksi penyakit kulit parah. Di tengah perjuangannya sembuh, penyanyi berusia 50 tahun ini feeling ajalnya sudah dekat.

“Michael merasa akan segera meninggal. Dia khawatir tak bisa melihat ketiga anaknya tumbuh,” tutur sumber yang dilansir National Enquirer, Sabtu (21/2/2009).

Penyanyi yang akrab disapa Jacko ini sudah berpesan kepada adiknya, Janet Jackson, untuk merawat ketiga anak itu. Dia percaya Janet tidak akan mengeksploitasi anaknya untuk menjadi artis.

“Dia tahu Janet akan menjadi ibu yang baik bagi mereka dan menjauhkan mereka dari gemerlap dunia hiburan,” lanjutnya.

Kondisi raja pop dunia itu memprihatinkan. Dia mengalami masalah pernapasan, jantung berdebar, penurunan berat badan dan diserang infeksi kulit parah. Infeksi kulit akibat bakteri itu pelan-pelan memakan sel jaringan kulit.

Untuk mengobatinya, Jacko diberikan antibiotik super. Sebab, antibiotik biasa tidak akan mempan. Dia harus rajin memonitor kesehatan ke klinik di Beverly Hills.

Mirisnya, Jacko kini juga sudah tak bisa berjalan sendiri. Seringkali dia menggunakan kursi roda. Hari-harinya lebih banyak dihabiskan dengan berbaring di ranjang.

Jacko memiliki tiga anak, Prince Michael (12) dan Paris (10) yang dilahirkan mantan istrinya, Debbie Rowe. Serta satu anak yang diadopsi pada 2002 dan sekarang berusia enam tahun, Prince Michael II (akrab dipanggil Blanket).OKEZONE


Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya