Daftar 9 Minuman yang Aneh

 clipped from 200806.multiply.com
Dibawah ini adalah daftar 9 minuman paling aneh, dari rasa sapi hingga Air Susu Ibu, semuanya mungkin ada yang enak atau bikin kita mual-mual . . .


01. Gau Jal : 100% Air Kencing Sapi


Adalah minuman dari kencing sapi asli 100%, yang baru-baru ini sempet membuat HEBOH internet, dengan merk "Gau - Jal" dalam bahasa setempat atau kencing sapi, kepala departemen Perusahaan  minuman tersebut meyakinkan  " jangan takut, ini tidak  berbau layaknya urine biasa, ini sangat menyegarkan " ia menambahkan " Kelak, Minuman ini bisa menyaingi coca-cola dan mungkin Pepsi "

02. Minuman Jelly Placenta


Placenta 10.000 adalah minuman jelly Terbuat dari cairan Placenta babi 10.000mg, sebagai ramuan pelangsing dan kecantikan dijual US$8 perbotol, tersedia juga dalam kemasan botol 40.000 mg

03. Pepsi ktimun Hijau


Tahun 2007 Pepsi, sebuah perusahaan minuman raksasa didunia memproduksi minuman Es cola rasa ketimun

04. Beer + Susu = Bilk


Sebuah perusahaan pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru ini merilis sebuah minuman rendah kalori menggunakan bir gandum yang direndam dalam air susu. Ide datang dari anak yang menyimpan minuman keras yang ada di perusahaan industri susu ditempat lain. Setelah peristiwa tersebut, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk menghasilkan  bir susu. Demi membantu petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan berjalan dengan baik, berharap menjadi populer di kalangan wanita.

05. Needs : Terbuat dari keju


Minuman Keju baru ini datang dengan 3 rasa berbeda; polos, blueberry, dan jeruk yuzu. Mereka menggunakan proses yang khusus untuk membuat minuman ini sehingga menghasilkan cita rasa berbeda, namun dapat Dikatakan memiliki rasa mirip dengan yogurt, tapi dengan aroma keju.

06. Minuman Salad

Dibuat tahun 2004 dibawah licensi coca-cola, diambil dari air perahan Salad , datang dengan 6 rasa berbeda

07. ASI : Air Susu Ibu

   

Dan sekarang, sesuatu yang lebih dekat di hati ... , Apakah ada sesuatu di dunia ini yang lebih sehat, lebih alami, lebih hidup dari Air susu ibu?

08. Air Mineral Diet


Dengan rasa air biasa dan sedikit kalori lebih banyak, Oxymoron

09. Bir Anak


Sebuah minuman non alcoholic "bir" untuk anak-anak. Dengan minuman dari bahan yang diambil dari tanaman Guarana yang hanya dapat dijumpai di Amerika Selatan, Dijual sekitar 380 yen per 330-milliliter botol. Botol yang berwarna coklat itu sendiri adalah untuk membuat minuman terlihat lebih seperti minuman Bir Dewasa namun rasanya seperti minuman cola yang dijual di Shitamachi-ya restoran di Fukuoka, dijalankan oleh  Yuichi Asaba 39 Tahun, ini orang mendidik yang ga bener untuk anak-anak.ASN
Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya