Maling Satroni Puskesmas Pamulang, Data Gakin Raib

PAMULANG- Puskesmas Pamulang yang terletak di Jalan Surya Kencana, Kota Tangerang Selatan menjadi sasaran maling. Akibatnya, satu Central Unit Processor (CPU) yang berisi data Gakin dan pelatihan kerja karyawan raib digondol maling.

Kepala Puskesmas Pamulang drg.Unna Ramadhona mengatakan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 07.00 pagi ketika petugas akan melayani pasien. Tiba-tiba, satu unit CPu yang menyimpan berbagai data, sudah raib. "Kami langsung lapor ke aparat kepolisian,"katanya.

Unna kembali mengatakan kemungkinan masuk ke dalam Puskesama sekitar pukul 23.50 Wib. Pasalnya saat itu dr Tulus dan Syaiful penjaga puskesmas sedang memasukan data Gakin kedalam komputer.

"Maling tersebut masuk kedalam ruangan askes tanpa melakukan perusakan pintu. Semuanya dalam keadaan baik-baik saja,” katanya lagi.

Dan sejauh ini Una belum mengetahui secara pasti apakah ada keterlibatan orang dalam dalam peristiwa tersebut.
"Saya sudah tanyakan dan mereka mengatakan tidak ada orang yang mencurigakan dan semua ruangan terkunci,"ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, terang Unna kerugian ditaksir mencapai Rp 3,5 juta. Meskipun hal tersebut dinilainya tidak seberapa tetapi keamanan harus tetap jadi prioritas utama. “Kami akan perketat untuk pengunjung,"ujarnya.

Ditemui terpisah, Kapolsek Pamulang Ajun Komisaris Heru Purnomo mengatakan bahwa kejadian tersebut masih dalam penyelidikan. "Belum bisa dipastikan apakah ada keterlibatan orang dalam. Semuanya masih dalam penyelidikan,"katanya. (crl)

Sumber : http://tangerangonline.com

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya