Prince. Jr Saksikan Jacko Pingsan dan Sekarat

VIVANEWS - SHOWBIZ - Prince. Jr Saksikan Jacko Pingsan dan Sekarat

VIVAnews - Saat Michael Jackson jatuh pingsan, Prince Jr, anak lelaki Jacko yang justru pertama kali melihatnya. Tapi ia hanya mengira ayahnya sedang bercanda.

Prince Jr (12 tahun) melihat saat-saat Jacko jatuh tak sadarkan diri di rumah yang di sewa Jacko di California, Kamis 25 Juni 2009. Prince sedang ada di ruang tamu saat itu. Ketika kejadian itu terjadi, Prince justru mengira ayahnya hanya sedang bergurau dan bercanda.

Hal ini turut dibenarkan oleh Stacy Brown, pengarang buku yang menulis biografi tentang kehidupan sang legenda Raja Pop Dunia tersebut. "Saat Jacko jatuh ke lantai, Prince ada disitu. Ia melihat ayahnya pingsan, tapi ia hanya diam dan tertegun kaget," ujar Stacy.

Kemudian, Prince melihat semua peristiwa saat dokter Conrad Murray, tengah berjuang memeriksa dan menyelamatkan jiwa sang ayah.

"Prince hanya diam dengan muka sedih dan shock, seolah ia baru sadar bahwa ayahnya sedang tidak main-main. Ia melihat semua kejadian naas yang menimpa Jacko saat itu," tambah sang penulis saat diwawancara New York Post.

Setelah dilarikan ke UCLA Medical Center, kabar Jacko meninggal dunia baru diumumkan 3 jam kemudian.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya