Otopsi Michael Jackson Bocor: Saat Meninggal, Berat Jacko Hanya 50 Kg

VIVANEWS - SHOWBIZ - Otopsi Michael Jackson Bocor: Saat Meninggal, Berat Jacko Hanya 50 Kg

Otopsi Michael Jackson Bocor
Saat Meninggal, Berat Jacko Hanya 50 Kg
Berat tubuh Jacko hanya 50 kilogram saat kematiannya.

VIVAnews - Hasil otopsi jasad Raja Pop Michael Jackson bocor ke publik. Beberapa informasi mengejutkan didapat dari hasil otopsi 'Jacko Sang Maestro' yang meninggal dalam usia 50 tahun itu.

Surat Kabar Inggris, The Sun, Kamis, 25 Juni lalu, mengungkap detail yang dapat membuat para fans menganga. Lansiran The Sun itu itu menilai bahwa kematian Jacko dianggap tak wajar.

Hasil otopsi yang bocor itu mengungkap bahwa berat tubuh Jacko ternyata hanya mencapai 50 kilogram saat kematiannya. Idealnya, berat ideal untuk usia Michael Jackson adalah sekitar 70 kilogram. Ahli patologi menemukan perut Jacko yang kosong, hanya diisi pil-pil yang telah larut, yang kemudian dikirim untuk tes toksikologi atau kadar racun.

Tetapi, hasil otopsi itu belum final. Vonis akhir untuk hasil otopsi mendiang Jacko akan selesai dalam tempo enam minggu. Lantaran ahli jantung Los Angeles butuh waktu tambahan untuk pemeriksaan toksikologi (zat racun), neuropatologi (syaraf), dan tes paru-paru.

Langkah-langkah itu dilakukan sebelum para ahli jantung menentukan penyebab pasti kematian Michael Jackson, yang meninggal pada Kamis 26 Juni waktu setempat atau Jumat 26 Juni waktu Indonesia.

Kini, dokter pribadi Michael Jackson, Dr Conrad Murray yang kerap bersama raja musik pop di masa terakhir menjelang kematian menjadi sorotan atas spekulasi  kematian Jacko. Dr Conrad Murray juga telah diperiksa oleh Kepolisian Los Angeles terkait kematian Michael Jackson.

Murray adalah ahli jantung yang memiliki izin praktek do California dan Nevada yang disewa Michael Jackson, untuk menjaga kesehatannya selama dia menjalani konser terakhir di sejumlah negara.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya