Inilah Rekaman 911 Saat Jackson Kolaps

VIVANEWS - SHOWBIZ - Inilah Rekaman 911 Saat Jackson Kolaps

Inilah Rekaman 911 Saat Jackson Kolaps
"Dokter sedang memompa, memompa dadanya. Tapi dia sama sekali tak merespon. Tolonglah...."



VIVAnews
- 'King of Pop' telah pergi. Michael Jackson dinyatakan meninggal pada Kamis 25 Juni 2009 siang waktu Amerika (Jumat pagi WIB) di Rumah Sakit Los Angeles. Diduga, serangan jantung mendadak membuat nyawanya melayang.

Laman E'Online melansir rekaman panggilan 911 oleh salah satu orang dekat Jackson pada Kamis, pukul 12.21 waktu setempat. Telefon yang gugup dan panik itu meminta 911 segera memberikan bantuan.

Penelepon yang belum teridentifikasi meminta bantuan ambulan dan memberikan alamat rumah yang disewa Jackson di Holmby Hills. Dia sama sekali tak menyebut bahwa korban adalah Michael Jackson yang tersohor.

Penelepon hanya menyebut korban kolaps dan kemungkinan besar sudah meninggal.

Berikut rekaman suara penelepon dan 911 yang dilansir E'Online:

Penelepon: Uh, Pak...seorang pria disini membutuh bantuan segera, dia tidak bernafas. Dia sama sekali tak bernafas, kami berusaha memompa jantungnya, tapi dia..dia tidak....

911: Ok, berapa usianya?

Penelepon: 50 tahun

911: OK, dia tak sadarkan diri, dia tak bernafas?

Penelepon: Benar, dia sudah tidak bernafas

(Beberapa saat kemudian dengan panik, penelepon mengatakan dokter pribadi Jackson, yang belakangan diketahui sebagai Dr. Conrad Robert Murray sedang melakukan penafasan buatan (CPR), tapi sang legenda musik pop, sama sekali tak merespon. Petugas medis bertanya pada dokter bagaimana kondisi pasien, yang kemudian disampaikan oleh si penelepon. "Mereka harus segera datang," teriak seseorang, menimpali)

Penelepon: Pak, tolonglah.....

911: Kami sedang dalam perjalanan. Tolong sampaikan itu pada paramedis [di sana].

Penelepon: Terimakasih, dokter sedang memompa, memompa dadanya. Tapi dia sama sekali tak merespon. Tolonglah...............





Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya