Betulkah Pil OxyContin Sebabkan Jacko Wafat

VIVANEWS - SHOWBIZ - Betulkah Pil OxyContin Sebabkan Jacko Wafat

Betulkah Pil OxyContin Sebabkan Jacko Wafat
Banyak spekulasi seputar kematian Jacko terungkap, salah satunya tentang pil OxyContin.


VIVAnews - Berita kematian sang Maestro seakan menyihir seluruh penjuru dunia. Segala spekulasi pun bermunculan. Bahkan kabarnya Jacko sempat menenggak semacam pil narkotika sebelum kematiannya.

Sungguh, kisah hidup Jacko sebagai seorang 'Bintang Pop' terbaik tidaklah luput daripada masalah, sekalipun mungkin ia diberikan kelebihan dalam hal materi dan ketenaran.

Terlepas dari kepergian sang Raja Pop yang terkesan sangat tiba-tiba dan diliputi oleh banyak misteri yang belum terjawab, beberapa pihak yang mengaku pernah menjalani hidup secara dekat dengan Jacko justru membeberkan bahwa Raja Pop legendaris ini memiliki masalah serius terhadap ketergantungan obat bius.

Dibalik ulasan tentang prestasi dan kilas balik kehidupan Jacko, beberapa media di Amerika Serikat  menulis latar belakang gaya hidup Jacko. The Vancouver Sun melansir bahwa bintang pop itu  sering menelan sejenis pil pengganti obat narkotik bernama OxyContin. 

Kabarnya pil ini ikut bertanggung jawab atas kematian yang merenggut sang Raja Pop. The Vancouver Sun menulis bahwa  pil ini digunakan sebagai pengganti obat narkotik jenis penenang sebangsa Heroin dan Morphine yang sering 'menemani' hari-hari Jacko.

Jacko yang selama ini memiliki riwayat kesehatan buruk, disinyalir mengalami ketergantungan terhadap obat penenang dan pereda sakit. Seorang sumber mengatakan, Jacko akan meminum obat-obatan tersebut di kala rasa sakit pada kepala dan sekujur tubuhnya kambuh.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya