Kenal Acha Septriasa? Posenya kok bikin heboh kenapa?

Foto Seksi Acha Septriasa ?

Ini dia, foto Seksi Acha Septriasa yang beredar di internet.
Dengan dada sedikit terbuka dan bawahan yang sangat minim, Acha pegang rokok.
Hingga saat ini, Acha susah dikonfirmasi tentang foto ini.


INILAH.COM, Jakarta -
Foto seksi Acha Septriasa beredar luas di internet. Mengenakan terusan mini dengan belahan dada yang terbuka, Acha berpose sedikit liar sambil merokok.

Ada dua foto yang beredar. Dalam foto pertama Acha bersandar pada pangkuan seorang pria, ia mengenakan terusan yang sangat mini dengan belahan dada yang terbuka sehingga bongkahan buah dadanya terlihat jelas. Bahkan celana dalamnya juga sedikit terlihat.

Foto kedua, masih di tempat yang sama. Namun Acha terlihat lebih nakal lagi. Tangan kanannya memegang rokok, sementara ekspresi wajahnya melengkapi kenakalan itu. Sepertinya foto itu diabadikan dalam sebuah club malam.

Hingga berita ini diturunkan, Acha masih susah dihubungi. Semalam (6/4), INILAH.COM mencoba mendatangi rumah Acha di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, namun sepi, bahkan tertutup rapat.

Sepertinya, sejak putus dari Irwansyah, gosip terus menerpa Acha. Masih lekat dalam ingatan ketika ia digosipin dekat dengan Pasha Ungu, sampai disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian Pasha dengan Okie.

Tidak lama dari itu, Acha digosipin dekat dengan Baim Wong. Acha mengaku kalau Baim beberapa kali datang ke rumahnya. Terakhir disebut kalau Acha pacaran dengan Ramon J Tungka, presenter dan pemain film. Berapa kali mereka kepergok jalan bareng. Namun hal itu dibantahnya Acha.[rom]

---------------------------------

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya