Bertemu Michael Jordan, Justin Timberlake Ngompol

Minggu, 20/07/2008 12:32 WIB
Amelia Ayu Kinanti - detikhot

Jakarta Kejadian memalukan dialami oleh bintang pop
Justin Timberlake. Karena grogi bertemu atlet idolanya Michael Jordan,
pelantun 'Sexy Back' itu ngompol.

Sedari
kecil Justin memang mengidolakan Michael Jordan. Pebasket ternama itu
merupakan salah satu role model bagi Justin. Ia pun tak bisa menahan
rasa senangnya saat bertemu dengan sang idola.

Di satu
kesempatan, mantan kekasih Britney Spears itu bertemu dengan Michael
Jordan. Dikutip detikhot dari Teenhollywood, Minggu (20/7/2008),
ternyata anak-anak Michael Jordan adalah fans berat Justin Timberlake.

"Dia
(Michael Jordan .red) bilang 'Saya dan keluarga penggemar berat
musikmu'," demikian ujar Justin menirukan perkataan sang idola. Saat
itulah mantan anggota kelompok vokal N'Sync itu tak bisa menahan
perasaanya.

"Hal itu sangat menyenangkan. Sampai ia pergi melewati saya, saya baru sadar bahwa saya ngompol," aku Justin lagi.(kee/kee)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya