Asyik Uh-Oh, Pasangan Muda-Mudi Diamankan

Minggu, 20 Juli 2008 - 14:43 wib

CILEGON - Petugas Satpol PP Kota Cilegon malam tadi menggelandang sepasang muda-mudi yang tertangkap basah tengah berhubungan badan di kamar kosya di Kecamatan Pulo Merak, Cilegon, Banten, Minggu (20/7/2008) dini hari.

Selain menangkap kedua insan yang masih berstatus mahasiswa dan tak memiliki ikatan resmi itu, petugas juga mengelandang beberapa wanita yang tengah berkeluyuran pada malam hari.

Pasangan ABG yang telah dimabuk asmara itu nampak terkejut saat puluhan petugas Satpol PP masuk ke dalam kamar tempat mereka berbuat mesum. Terlebih penggerebekan terjadi pada saat mereka melakukan hubungan intim.

Karena perbuatan yang mereka lakukan tersebut dianggap melanggar norma susila dan etika, petugas pun menggelandang mereka menuju mobil patroli dengan kondisi busana seadanya.

Dalam razia yang sama, petugas juga berhasil mengamankan beberapa wanita yang diduga sebagai pegawai seks komersial. Pasalnya, para wanita tersebut nampak keluyuran pada malam hari.

Salah satu wanita yang hendak diamankan petugas menolak dan meronta-ronta. Wanita tersebut beralasan, baru pulang bekerja dan sedang menunggju jemputan. Namun, petugas tidak menggubris penjelasan wanita tersebut.

Semua wanita yang diduga sebagai PSK dan pasangan mesum tadi diamankan ke Kantor Sosial Cilegon untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan.

(Bayu Adi Wicaksono/Global/teb)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya