Indahnya Rumah Gayus, Enaknya Jadi Tukang Pajak



Gayus adalah Fenomenal, langkah dia akan membuka banyak misteri jumpalitan permainan Pajak di Negeri ini, apalagi dia didampingi Pengacara Senior Adnan Buyung Nasution, yang diawalnya dikecam karena keinginannya membela Gayus, namun sebenarnya ini strategi jitu untuk masuk kedalam lingkaran para pengemplang pajak.

Bila diikuti dari awal memang nampaknya macam kasus biasa, namun perlahan makin banyak kejadian aneh dan lucu, mulai dari liku Pajaknya, Perusahaan Besar yang ditangani, Polisi, Jaksa dan mungkin juga akan menyeret Politisi Golkar Abu Rizal Bakri.
Semoga saja Nyawa Gayus Tidak terancam karenanya.

Rasanya Gayus bakal menjadi idola baru bagi para Generasi Muda kita, bagaimana Hukum bisa ditekuk-tekuk dengan uang serta begitu cepatnya mengisi dompet dengan uang hitungan Milyar, bukan seribu dan puluhan ribu lagi. Rumah Indah, Mobil Mengkilap, Penjara bak Tempat Kost, apalagi yang tak nyaman hidup bergaya Gayus?

Pengemplang Pajak jadi Kawan, Politisi jadi Rekanan, Aparat Hukum jadi Piaraan, Indah Nian rasanya Hidup di Republik Ini, yang konon Hukum Adalah Panglimanya, tapi rupanya diatas semua itu Uanglah Sang Diraja.

Bila Gayus yang kroco bisa mendapatkan semuanya, logika jongkoknya adalah Pegawai Pajak yang pangkatnya lebih tinggi darinya pasti memiliki kesempatan yang sama, nggak terbayangkan berapa uang hak rakyat yang terbang masuk ke kocek para Maling Berdasi itu.

Seandainya Gayus suatu saat mau membuat tulisan mengenai Tata Cara Kaya Menjadi Pegawai Pajak mestinya bakal laku keras.

Rumah Besar Gayus Dambaan Banyak Orang




Rumah Kecil Gayus Tinggal Kenangan



Source :
  • Googling Gayus + Rumah Gayus

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya