AP Berkata : Pemimpin Muslim Menyesal Menjabat Tangan Michele Obama

Judul Asli adalah :
Muslim leader regrets shaking Michelle's hand
http://news.yahoo.com/video/us-15749625/22940480

Antusias Masyarakat Indonesia dengan kedatangan Obama serta ungkapan hati Obama yang macam "Pulang Kampung" saat berkunjung ke Indonesia menjadi sedikit "CACAT" gara-gara ungkapan Menteri Tifatul Sembiring di Twitter.

Akibat traffic yang cukup membludak di Twitter perihal tersebut, sampai-sampai AP (Associated Press) menayangkan video tentang hal itu dengan judul yang "cukup menyengat" seperti telah disebut diatas.
Obama datang, banyak yang senang
Obama datang, bak pulang ke kampung
Senyum mengembang, semua girang
Celakanya ada saja kerikil sandungan
Kasihan SBY ...


Selaku pribadi saya tidak berkehendak menyalahkan siapapun, hanya saja bila seorang Tifatul Sembiring bisa menahan diri dalam mengungkapkan perasaaannya melalui media Twitter , yang jadi andalannya untuk meng-aktualisasikan diri, tentu tidak akan menjadi berita/cerita yang menyentak.

Sah saja semua pribadi dari kalangan apapun mengumbar keluh, pemikiran ataupun makian sekalipun melalui media maya, namun harus diingat bahwa bila seorang tersebut mempunyai posisi strategis macam Tifatul Sembiring setiap batuk kecilnya akan dapat menjadi berita hangat, yang semoga tidak menyeruak menjadi kerikil tajam hubungan Masyarakat Muslim Indonesia dengan Masyarakat Umum Amerika

Balik kehubungannya dengan kedatangan Obama yang nampak begitu mesra dengan Masyarakat Islam (Indonesia) dan menyempatkan diri untuk masuk ke Masjid Istiqlal bertemu dengan Imam Besarnya dan merasa bangga bisa memiliki kesempatan untuk itu. Apakah ini menjadi kebanggaan pula buat Media Sekuler (utamanya Media Asing)? Saya rasa tidak, mereka bisa jadi "Jengkel" dengan perilaku Obama.

Dan terbukti bukan? Dengan terbitnya Video AP berjudul hebat :

Muslim leader regrets shaking Michelle's hand

This Is It!
Kata Michael Jackson

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya