Ayu Azhari Calon Walikota Tangsel?

 Sumber : Tangsel.info
April 24, 2010


Gagal menjadi pejabat di Sukabumi ternyata tak membuat artis cantik Ayu Azhari menyerah. Kabarnya, Ayu kini malah ditawari untuk menjadi Walikota untuk  Tangerang Selatan. Wilayah ini merupakan daerah baru hasil pemekaran kawasan Tangerang.
Namun, saat berusaha untuk dimintai tanggapannya, Ayu yang ditemui di acara peluncuran album penyanyi Emil di Planet Hollywood, Jakarta, tadi malam (Jumat, 23/4), kakak kandung Sarah Azhari ini enggan mengomentari.
“Begini ya, sekarang ini aku kan datang sebagai undangan, dan pembawa acara, jadi rasanya tidak etis dan tidak pantas kalau saya berbicara mengenai diri sendiri. Aku datang ke sini karena aku ingin mendukung Emil untuk bisa bereksis di dunia musik,” kata Ayu sambil berjalan.
Lalu, bagaimana dengan kabar jika dirinya telah dilamar oleh salah satu partai? “Nanti saja yah, pokoknya kalian akan mendapat jawaban dari saya. Pokoknya ada waktunya saya akan berbicara tetapi bukan di sini tempatnya,” ujar Ayu.
Lantas kapan? “Saya akan bicara kepada kalian makanya kalian bersabar sebab saya sedang menyiapkan waktu khusus buat kalian,” pungkas Ayu seraya memasuki mobilnya. (kpl/adt/boo)
Sumber:
http://id.news.yahoo.com/kplg/20100424/ten-ayu-azhari-maju-jadi-cabup-tangsel-51d3def.html

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya