Prosesi Pemakaman Jacko Dimulai, Anaknya Banjir Airmata - celebrity.okezone.com

Prosesi Pemakaman Jacko Dimulai, Anaknya Banjir Airmata - celebrity.okezone.com


LOS ANGELES - Keluarga Michael Jackson telah memulai upacara pemakaman yang dihadiri oleh keluarga. Upacara terbatas itu sengaja dilakukan sebelum upacara untuk masyarakat umum digelar.

Diberitakan News.com.au, Selasa (7/7/2009), tiga anak Jacko hadir dalam acara khidmat bertajuk 'Celebration for Life' yang digelar di area pemakaman Forest Lawn di Hollywood Hills.

Paris, anak Jacko berusia 11 tahun, tak henti mengusap airmata. Keluarga dan rekan dekat Jacko akan bergabung kembali dengan perayaan umum di Staples Center, Los Angeles, pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Keluarga berharap, pemakaman akan berlangsung sukses, meski jutaan orang diprediksi akan menghadiri pemakaman bintang pop legendaris itu.

Sementara, pantauan di Staples Center dan area pemakaman sudah dikepung pencari berita. Bahkan dari udara, kru televisi tampak berputar-putar menglilingi area acara dan rute menuju pemakaman.

Rencananya, jenazah mantan suami Lisa Marie Presley itu akan dibawa ke Staples Center untuk penggemar memberi penghormatan terakhir. (ang

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya