Anggota Kongres AS: Jacko Tak Pantas Dihormati! - celebrity.okezone.com

Anggota Kongres AS: Jacko Tak Pantas Dihormati! - celebrity.okezone.com


NEW YORK - Penghormatan besar-besaran kepada Michael Jackson dengan seremoni di Los Angeles, yang akan dgelar nanti malam waktu setempat, tidak mendapat respon positif dari anggota Kongres Partai Republik Amerika Serikat. Dia menilai Jacko tidak pantas mendapatkan penghormatan seperti itu.

"Orang berjuang di Iraq dan Afganistan hari ini, polisi, pemadam kebakaran, guru, mereka tidak mendapatkan penghargaan. Akan tetapi Michael Jackson, namanya, wajahnya, dan gambarnya muncul di semua media," kata anggota Kongres AS Pete King di Wantagh, New York, sebagaimana dikutip okezone dari mirror, Selasa (7/7/2009).

King juga mengatakan, Jacko bukanlah orang yang pantas untuk dipuja dan dihormati. Pasalnya, dia bukan orang yang bersih, pernah melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak, memiliki kelainan seks dengan menyukai anak di bawah umur.

"Memberikan terlalu banyak porsi pemberitaan kepadanya, apa yang akan dikatakan orang mengenai negeri ini?" sindirnya.

Dia menambahkan, Jacko memang penyanyi dan penari yang bagus. "Akan tetapi, yang harus digarisbawahi, apakah anda mau meninggalkan cucu anda di ruangan yang sama dengannya?," pungkasnya.

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya