Sketsa Wajah Pelaku Bom Marriot-Ritz Carlton

Sketsa Wajah Pelaku Bom Marriot-Ritz Carlton, Yang Satu Masih ABG « Ruang Hati Berbagi

Sketsa Wajah Pelaku Bom di kedua hotel mewah itu

Polisi menyebarkan sketsa wajah dua korban bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Rabu (22/7). Sebab petugas belum bisa mengidentifiaksi kedua korban tersebut.

Petugas juga telah memeriksa keluarga Nur said alais Nur Hadi alias Nur Hasbi, maupun Ibrahim namun hasilnya tidak identik dengan mayat tersebut.”Hasil test DNA juga tidak identik dengan keluarga yang telah kami periksa,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol.Nanan Sukarna.

Untuk itu, kata dia pihak kepolisian membuat sketsa wajah kedua korban tersebut agar masyarakat bisa mengenalinya. Jika ada anggota keluarga yang hilang bisa menghubungi pihak kepolisian dan akan dilakukan test DNA.

“Siapa itu mereka dan dari kelompok mana masih dalam penyelidikan petugas kami,” tegasnya.

Kedua korban tersebut memiliki ciri-ciri untuk yang gambar pertama yang ditemukan di Hotel Ritz Carlton jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 40 tahun, rambut hitam lurus, kulit sawo matang dan tinggi 165. Sedang yang gambar kedua di Hotel JW Marriot ciri-cirinya jenis kelamin laki-laki, usia sekitar 17 tahun, kulit putih, rambut hitam lurus, tinggi 180 dan ukuran sepatu 42-43.

Apakah kedua orang ini pelaku bom bunu diri juga belum pasti. Oleh karena itu masyarakat yang tahu siapa korban dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi polisi terdekat. (posKota)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya